Tuesday, December 05, 2006

MORE INFO / ORDER : SMS/TELP 021-30851867 or 0816-751347


MUKENA LUKIS KALIMAH @ ITAF 2006


Dimulai dari hobi mendesain baju dengan motif bunga yang sangat cantik dan disukai oleh banyak kaum hawa dari lingkungan terdekat, dua orang muslimah Indonesia bersama menyatukan visi dan misi mereka mendirikan bendera Karya Muslimah Collection (Kalimah Collection) pada tahun 2005 yang lalu. Kalimah yang telah beberapa kali mengikuti pameran tingkat lokal seperti Indonesian Tektille Apparel Fair 2006 (ITAF) di Kemayoran baru-baru ini mendapatkan respon yang sangat luar biasa, kenang sang pemilik. Sampai-sampai menjelang lebaran tahun ini Kalimah kewalahan menerima order yang datang. Hal ini tentunya dikarenakan kekhususan produk yang dihasilkan olehnya, bermain di pasar yang ramai dan banyak pesaing, Kalimah selalu melakukan inovasi produk agar bisa memenuhi permintaan pasar yang menjadi target marketnya.

Inovasi Produk Kalimah yang Ekslusif

Produk utama dari Kalimah Collection adalah Mukena Lukis lengkap dengan tas dan sajadahnya. Bahan utama mukena lukis tersebut adalah bahan katun yang berkualitas seperti super polino silk karena Kalimah sangat mementingkan kenyamanan bagi pemakainya terutama bagi mereka yang tinggal didaerah panas. Kalimah menawarkan lima macam warna bahan dasar mukena lukisnya yaitu putih, merah muda, hijau muda, biru muda dan kuning gading dengan lebih dari 200 motif bunga-bungaan sebagai pilihan untuk memberikan kepuasan lebih bagi pelanggannya. Selain mukena lukis, ada beberapa produk lain yang diproduksi oleh Kalimah atas permintaan pelanggannya, seperti kaus muslimah yang dilukis, jilbab lukis, tas mukena lukis dan sajadah lukis. Semua produk dibuat dengan bahan yang berkualitas tinggi sehingga membuat lukisan motif bunga diatasnya terlihat menjadi lebih elegan dan terlihat unik bagi si pemakainya.

Menghadapi Lebaran Haji 2006

Untuk menghadapi momen lebaran haji tahun ini, kalimah telah menyiapkan paket idul adha yang menarik untuk diberikan kepada orang tua, mertua, keluarga dan sanak saudara anda dengan kemasan box mika ekslusif.

Bisnis ini prospeknya bagus, cetus sang pemilik, dan kelak duo muslimah ini menginginkan untuk memiliki sebuah butik atau outlet untuk mendisplay semua produk mereka yang unik dan mempunyai jalur distirbusi yang solid dengan memiliki mitra/agen sebagai ujung tombak penyebaran produk mereka ini.

Penasaran memiliki atau ingin menjadi reseller produk ini? Hubungi bagian pemasaran Kalimah di 021-30851867 (Star one) atau di 0815- 860 38 678 atau melalui email di orderkalimah@yahoo.com

Beberapa motif bunga Kalimah dapat dilihat disini:

No comments: